Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 07 Januari 2014

Tag:

Resolusi 2014 wahyudi SMT


BUATLAH RESOLUSI 2014,Yaitu prestasi yang mempunyai 3 syarat.
==1.Allah Ridho :atas prestasi anda.
==2.Orang Tua Bangga:Mereka berdua ayah &ibu bangga punya anak seperti kita.
==3.Bermanfaat untuk sesama manusia:"Sebaik baiak manusia adalah mereka yang paling bermnfaat bagi sesamanya.
===========
Monggo sobat ,silahkan tulis RESOLUSI ANDA,& mari kita Amin kan bersama-sama.
==========
mulai dengan Basmallah.
========
Saya: Kang Wahyu Smt "Al hamdulillah Yaa Allah 2014 Bulan September saya akan memulai Roadshow training ke berbagai kota di Jatim (Surabaya,Sidoarjo,Ngawi,Kediri,Lamongan,Gresik,Madiun,Mojokerto,Situbondo,Nganjuk).Yaa Allah mudahkan,lancarkan ,berkahkan,jadi tanda-tanda saya sebagai amal saya ketika saya telah kembali Pada-MU Rabb. Mohon doa sobat semua.

About JASA TRAINING MOTIVASI JATIM

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

2 komentar:

  1. tahun 2014 ini mudah-mudahan jadi awal GGLC menuju Nasional.. mohon do'anya mulai pertengahan februari roadshow di DIY dan JATENG, Mulai Awal mei Roadshow di Kalimantan... saya ridho SMT semakin jaya.... mudah-mudahan barokah...

    BalasHapus
  2. tahun 2014 ini mudah-mudahan jadi awal GGLC menuju Nasional.. mohon do'anya mulai pertengahan februari roadshow di DIY dan JATENG, Mulai Awal mei Roadshow di Kalimantan... saya ridho SMT semakin jaya.... mudah-mudahan barokah...

    BalasHapus